Kamis, 25 September 2014

Penyebab komedo

Penyebab komedo - Komedo merupakan salah satu masalah pada wajah yang seringkali membuat para remaja kesal dengan kehadiranya. Jika komedo muncul dihidung atau lainya seringkali orang tersebut ingin menghilangkanya dengan memencetnya. Namun tindakan memencet bukan tindakan yang tetap karena dengan tindakan tersebut anda justru akan memperparah kondisi kulit anda. Sebelum membehas mengenai cara untuk menghilangkan komedo disini saya akan membagikan informasi mengenai penyebab komedo terlebih dahulu agar anda mengetahui cara yang tetap untuk menghilangkanya.

Penyebab Komedo
1. Minyak berlebih
Produksi minyak yang berlebih membuat proses pengelupasan kulit mati maka sel kulit mati akan bertumpuk di sana.

2. Gaya hidup tidak sehat
gaya hidup tidak sehat bisa merusak kesehatan anda, namun selain itu juga bisa merusak kecantikan anda dengan cara menghadirkan komedo untuk di wajah anda. Gaya hidup yang di maksud adalah menimun kaffein dan merokok. Merokok dan mengkonsumsi kaffein dapat meningkatkan produksi minyak yang berlebih.

3. Stres
Stres akan membuat berbagai penyakit untuk anda selain itu juga bsia merusak kecantikan anda dengan kehadiran komedo yang merusak wajah anda.

Sekian informasi saya mengenai penyebab komedo semoga bermanfaat



Penyebab komedo Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar