Jumat, 03 Oktober 2014

cara menghilangkan jerawat dengan lidah buaya

cara menghilangkan jerawat dengan lidah buaya - Lidah buaya meerupakan tanaman yang memiliki berbagai manfaat untuk kecantikan. Selain untuk menyehatkan rambut tanaman berwarna hijau ini juga bisa bermanfaat untuk menghilangkan jerawat secara alami. Keuntungan menggunakan lidah buaya adalah tumbuhan tersebut yang mudah di dapat dan murah sehingga mempermudah anda dalam menghilangkan jerawat.


Disisi lain jerawat merupakan salah satu masalah yang seringkali membuat para remaja tidak bisa tampil percaya diri. Sehingga banyak cara yang coba dilakukan untuk menghilangkan jerawat. Lidah buaya memiliki manfaat untuk mengurangi peradangan dan kemerahan apada jerawat yang hadir di wajah anda.

Menggunakan lidah buaya merupakan cara yang praktis untuk menghilangkan jerawat karena hanya dengan beberapa langkah saja kita bisa langsung mempraktekanya selain itu ada faktor lain yaitu tanaman ini mudah untuk di dapat.

Cara menghilangkan jerawat dengan lidah buaya

1. Bersihkan lidah buaya dari kulitnya
2. Oleskan daging lidah buaya ke wajah anda yang berjerawat
3. Diamkan sekitar 5 menit kemudian bilas dengan air.

Bagaimana dengan cara di atas begitu simpel dan mudah bukan. Sekian dulu informasi saya mengenai cara menghilangkan jerawat dengan lidah buaya semoga bermanfaat

Baca Juga :

cara menghilangkan jerawat dengan lidah buaya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar